Kunjungi Unsulbar, Gubernur ABM Tunggu Proposal

Kunjungi Unsulbar, Gubernur ABM Tunggu Proposal

- in Kabar Kampus
3125
1
Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar ( di tengah / pakai topi ) saat berada di kampus baru Unsulbar, Minggu (17/09). ( Foto : Humas Pemprov )

karakterunsulbar.com – Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM ) mengunjungi kampus baru Unsulbar di Padha-Padhang, kelurahan Tande Timur, kecamatan Banggae Timur, Minggu (17/09).

Usai melakukan kunjungan ke kampus baru, Gubernur ABM kembali menyatakan siap mendukung pembangunan kampus Unsulbar.

Melalui pesan tertulis WhatsApp kepada KARAKTER, Minggu malam, 17 September 2017, Gubernur ABM memastikan akan membantu pembangunan insfrastruktur kampus Unsulbar.

” Pasti, kami pemprov ( Sulbar,-) akan mendukung,” tulis Gubernur ABM.

Lalu mengenai bentuk bantuan yang akan diberikan ke Unsulbar, gubernur ABM menyatakan masih menunggu proposal Unsulbar.

” Saya belum terima proposalnya,” jawab ABM saat dikonfirmasi bentuk dan atau jumlah bantuan yang akan diberikan kepada Unsulbar.

Dalam kunjungan ke kampus Padha-Padhang, Tande Timur, Gubernur ABM didampingi  bupati Majene Fahmi Massiara dan wakil rektor I bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Muhammad Saad.

Gubernur saat berada di kampus Padha-Padhang melihat secara langsung kondisi bangunan dan fasilitas perkuliahan.

Wakil rektor Dr. Muhammad Saad mengapresiasi kunjungan ABM, pasalnya orang nomor satu di Sulawesi Barat itu telah melihat secara langsung kondisi kampus yang masih sangat membutuhkan dukungan pendanaan dari pemeritah di daerah dan pemerintah pusat.

” Kami akan segera serahkan proposal ke gubernur, nanti sekalian kami akan langsung presentasekan kepada beliau kebutuhan – kebutuhan mendesak di kampus kita ini,” kata Dr. Muhammad Saat secara terpisah kepada KARAKTER.

Sebelumnya, saat menghadiri rapat senat terbuka luar biasa penerimaan mahasiswa baru Unsulbar, Senin 28 Agustus 2017, Gubernur ABM waktu itu sudah menyatakan komitmennya membantu pembangunan Unsulbar. (RD01)

About the author

1 Comment

  1. Rosadi ahmadjaya hamid

    mudah2 cepat pembangunan nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Resmi Berdiri, Prodi Bisnis Digital Unsulbar Siap Terima Mahasiswa Baru

karakterunsulbar.com – Program studi Bisnis Digital yang baru