Alhamdulillah, Prodi Pendidikan Biologi Unsulbar Terakreditasi

Alhamdulillah, Prodi Pendidikan Biologi Unsulbar Terakreditasi

- in Kabar Kampus
1135
0

Karakterunsulbar.com – Kabar gembira kini menyelimuti mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP Unsulbar.

Sebab, program studi (prodi) ini telah meraih akreditasi C dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Akreditasi ini ditetapkan berdasarkan SK 885/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2019 yang berlaku sampai 9 April 2024

Status Prodi Pendidikan Biologi ini bisa dicek di situs resmi BAN-PT, yakni melalui https://banpt.or.id/direktori/prodi/pencarian_prodi .

Dalam kolom pencarian dengan kata kunci Universitas Sulawesi Barat, maka seluruh Prodi di universitas ini akan dimunculkan. Termasuk Prodi Biologi.

Kaprodi Pendidikan Biologi Unsulbar, Nurmiati S.Pd, M.Pd menyambut baik hasil kerja kerja keras dosen dan mahasiswa ini.

“Alhamdulillah Prodi Pendidikan Biologi sudah keluar hasil visitasi dengan peringkat C. Itu artinya Prodi Pendidikan Biologi sudah terakreditasi C,” kata Nurmiati, Kamis 11 April 2019.

Meski demikian, Nurmiati berharap status terkareditasi ini jadi langkah awal menuju yang lebih baik. Dalam hal ini, harapan peningkatan akreditasi dalam 3 tahun ke depan.

“Agar nanti tiba saatnya untuk reakreditasi kita betul-betul sudah siap dan akan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan,” harapnya. (RD-02)

About the author

irwan
Nama saya Irwan atau lebih dikenal dengan nama Irwan Fals. Maklum, saya pecinta Iwan Fals. Saya lahir 24 tahun yang lalu di Majene. Kini saya memasuki semester akhir di Prodi Pendidikan Biologi Unsulbar. Cita-cita utama saya sekarang ya lulus kuliah, tidak ada yang lain. Sudah hampir 'lapuk' di Unsulbar. Jadi mohon doanya, semoga saya lulus tahun ini. Amin ya Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Mobil Rombongan Mahasiswa Biologi Mengalami Kecelakaan

Foto: Kondisi Mobil rombongan mahasiswa Pendidikan Biologi yang mengalami