Menangkan Pemilihan, Paslon 02 Siap Eratkan Solidaritas Mahasiswa Hukum

Menangkan Pemilihan, Paslon 02 Siap Eratkan Solidaritas Mahasiswa Hukum

- in Kabar Kampus
337
0

Foto: Paslon 02 (Fitriani K – Ma’ruf)

Laporan : Desi Afrianti Arnas (Ilmu Hukum, 2018)

Karakterunsulbar.com – Himpunan Mahasiswa Hukum (HMH), Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) pertama kalinya melaksanakan pemilu raya untuk pemilihan ketua dan wakil ketua himpunan periode 2020 – 2021, Sabtu. (19/9/2020)

Pasangan Calon (Paslon) 02 calon ketua Fitriani K (Ilmu Hukum, 2017), bersama wakilnya Ma’ruf (Ilmu Hukum, 2018), berhasil mengungguli suara Paslon 01 Abdurrida (Ilmu Hukum, 2018) denga Yunus Bonggapailin (Ilmu Hukum, 2018), dengan perolehan suara masing-masing 65 dan 42 dari 108 suara yang ada. Serta 1 suara batal.

Pemungutan suara pemilihan ketuan -wakil ketua HMH

Fitriani sebagai ketua terpilih periode 2020-2021 menginginkan kepengurusan yang baru di tangannya tersebut menjadi jauh lebih baik dibandingkan kepengurusan sebelumnya dengan tetap berlandaskan pada asas kekeluargaan, tetap solid, dalam hal apapun itu.

“Mari kita bergandengan tangan, bergotong royong dalam melaksanakan suatu kegiatan baik di lingkup internal kampus maupun di luar kampus, kita perlu untuk tetap eksis dimanapun itu,” jelasnya saat dihubungi usai pemiliha. (19/9)

Ia juga mengungkapkan langkah pertama yang akan dilakukan atas kemenangannya yakni menggelar silaturahmi dengan seluruh angkatan mahasiswa HMH.

“Untuk menunjukkan eksistensi himpunan sebagai wadah atau rumah bersama yang harus dikembangkan bersama kedepannya,” tambahnya.

Fitriani bersama wakilnya Ma’ruf bersedia untuk merealisasikan visi-misi mereka bersama seluruh mahasiswa hukum untuk mencapai kejayaan HMH Unsulbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Calon Tunggal Terpilih Jadi Ketua Umum Unsulbar Shooting Club

Foto : dari kiri ketua USC periode 2019-2020