UKM LDK Al-Qalam Unsulbar Tebar Ifthor dan Sembako Untuk Mahasiswa

UKM LDK Al-Qalam Unsulbar Tebar Ifthor dan Sembako Untuk Mahasiswa

- in Kabar Kampus
105
0

Foto: UKM LDK Al-Qalam membagikan sembako ke Mahasiswa

Penulis : Nurfitrayani

karakterunsulbar.com – (Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Qalam Unsulbar tebar Ifthor dan sembako untuk mahasiswa.

Pembagian ifthor dan sembako dilakukan Ahad 17 April – Senin 18 April 2022 dengan harapan dapat mengajak masyarakat dibulan ramadhan untuk bisa bersedekah.

Wakil Ketua LDK Al-Qalam Unsulbar, Mirnawati (Manajemen, 2018) menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membantu masyarakat yang ingin ikut andil untuk berbagi Ifthar kepada Mahasiswa melalui UKM LDK Unsulbar.” jelas Mirnawati Via Whatsapp Selasa (19/4/2022).

Menurutnya, hingga saat ini telah menyalurkan 80 paket Ifthar dan 30 Paket sembako kepada mahasiswa yang berada di Majene.

Mahasiswa menyambut baik adanya kegiatan tersebut, hal ini terlihat dari antusias mereka menerima paket Ifthar & Sembako yang diberikan.

Mirnawati berharap kegiatan ini dapat menambah semangat mahasiswa yang jauh dari keluarga untuk beramal lebih Banyak selama Ramadhan

“Semoga kegiatan ini dapat membantu menyemangati para mahasiswa beramal,” harapnya.

Kegiatan ini Juga Bekerja Sama dengan Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) FOMIS Passiluluareang FKIP Unsulbar, Komunitas Sahabat Muslimah (KSM) Stain Majene, dan Forum Mahasiswa Generasi Quran (FMGQ) UT Majene

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Kerjasama BNPB – Unsulbar Pasca Gempa Dapat Meningkatkan Akreditasi Kampus

Foto: Rektor Akhsan saat menghadiri Rakornas Karakterunsulbar.com –