Nama Prof Ma’mun Hasanuddin Akan Disematkan di Gedung Kampus Unsulbar

Nama Prof Ma’mun Hasanuddin Akan Disematkan di Gedung Kampus Unsulbar

- in Kabar Kampus
100
0

Foto : Bedah buku Prof. Ma’mun Hasanuddin

Karakterunsulbar.com – Nama pejuang pembentukan Sulbar dan pejuang pendirian Universitas Sulawesi Barat, Prof Ma’Mun Hasanuddin akan disematkan pada gedung dan atau jalan di lingkungan kampus Unsulbar.

Komitmen pimpinan Unsulbar untuk penyematan nama pejuang tersebut terungkap pada acara bedah buku Prof. Ma’mun Hasanuddin di kampus Unsulbar, Padha-Padhang, Rabu (25/05).

“Usulan pemberian nama pejuang di gedung atau jalan di Unsulbar tentu sangat bagus, kita sudah banyak gedung berdiri, nanti akan kita diskusikan lebih lanjut, di gedung mana yang paling ideal,” kata wakil rektor Unsulbar, Anwar Sulili pada acara tersebut.

Menurut Anwar, pemberian nama pejuang, Prof Ma’mun akan sangat positif dalam mewarisi semangat dan motivasi motivasi bagi generasi muda.

Sebelumnya pada forum yang sama, salah seorang pemateri bedah buku, Farhanuddin menyampaikan, rekomendasi pemberian nama pejuang Prof Ma’mun Hasanuddin sudah disuarakan 15 April 2016, atau 40 hari setelah wafatnya almarhum Prof Ma’Mun.

“Nama besar Prof Ma’mun sangat pantas untuk menjadi inspirasi, semangat bagi generasi muda kedepannya,” kata Farhan, Dosen FISIP Unsulbar non aktif yang saat ini menjadi anggota KPU provinsi Sulbar.

Bedah buku prof Ma’mun setebal 190 halaman tersebut berlangsung di aula Unsulbar, hadir para pemateri antara lain : Dr. Rahmat Hasanuddin, Dr. Mujirin M. Yamin, Dr. Burhanuddin, Farhanuddin dengan pengarah acara Syahrir Hamdani.

Hadir antara lain, Kapolres Majene, Wakil rektor I Unsulbar Zulfajri serta para dekan doseb dan mahasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Insiden Penurunan Bendera, Empat Mahasiswa Unsulbar Sampaikan Permohonan Maaf

Foto : Mahasiswa Unsulbar tersangka penurunan bendera  Karakterunsulbar.com