HMPSIH Jual Takjil Demi Gelar Disuksi Publik

HMPSIH Jual Takjil Demi Gelar Disuksi Publik

- in Kabar Kampus
73
0

Foto: Mahasiswa Ilmu Hukum lakukan penggalangan dana

Laporan: Reski Hasan (Ilmu Hukum, 2018)

Karakterunsulbar.com-Dalam rangka kegiatan Diskusi Publik yang akan diselenggarakan pada tanggal 19/05/2019 oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum (HMPSIH) Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), mahasiswa ilmu hukum lakukan penggalangan dana dengan menjual Takjil.

Ketua Panitia, Abdurrida ( Ilmu hukum 2018) mengatakan penggalangan dana dilakukan selama 2 hari yakni tanggal 11 dan 13 Mei.

Ia mengatakan bahwa takjil ini mereka tawarkan melalui sosial media dan penawaran langsung.

“Sasaran kami semua kalangan, terkhusus yang berpuasa,” Tulis Rida kepada jurnalis karakterunsulbar.com melalui pesan whatsApp (13/05/2019).

Ia juga menambahkan, takjil yang ditawarkan disesuaikan dengan kantong mahasiswa yakni Es Buah seharga Rp.5.000 dan Pisang Nugget seharga Rp. 10.000.

Untuk pemesanan pun tanpa dipungut biaya pengantaran.

Salah satu pelanggan, Cece Marwati ( Ilmu Politik 2018) mengatakan bahwa penggalangan dana ini kreatif dan cocok dilaksanakan di bulan Ramadhan ini.

“Momentumnya pas, dan harganya juga terjangkau” ungkap Cece kepada jurnalis karakterunsulbar.com.

Tanggapan pun datang dari Ketua HMPSIH, Parman (Ilmu Hukum 2016), ia berharap semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh mahasiswa ilmu hukum terkhusus Himpunan.

“Semoga kedepannya bisa berlanjut dan mampu menjadi penunjang terbentuknya Fakultas Hukum,” harap Parman kepada jurnalis karakterunsulbar.com.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Rektor Akhsan Janjikan Pembenahan Lantai di Kampus Baru

Foto: Rektor Universitas Sulawesi Barat, Dr. Ir. H.