Unsulbar Gelar Rapat Kerja

Unsulbar Gelar Rapat Kerja

- in Kabar Kampus
172
0
Suasana Raker Unsulbar

Foto: suasana rapat kerja Unsulbar di Villa Bogor Leppe.

Laporan: Nurlinda Sabaruddin (Ilmu Hukum, 2017)

Karakterunsulbar.com- Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) menggelar Rapat Kerja (Raker) 2019 di Aula Sandeq Room Villa Bogor Majene pada Kamis, 13 Juni 2019, pagi tadi.

Rapat yang mengusung tema “Konsolidasi Organisasi dan Peningkatan Kinerja Civitas Akademik Menuju Universitas Sulawesi Barat Yang Maju” dihadiri oleh puluhan civitas Unsulbar yang terdiri dari dekan, dosen, dan staff serta beberapa pejabat Unsulbar dan Kab. majene.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Majene, H. Lukman, S.Pd,.M.Pd, sekaligus memberikan sambutan bersama dengan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat (Sekprov Sulbar) H. Arifuddin Toppo, serta Rektor Akhsan Djalaluddin.

Melihat kondisi Unsulbar, Wakil Bupati dalam sambutannya menyatakan akan membantu percepatan pembangunan infrakstruktur Unsulbar.

“Termasuk akses jalan menuju kampus Padhang-pandhang,” tuturnya.

Dalam Raker tersebut diisi dengan materi yang dibawakan oleh Pembina Unsulbar, Prof. Dr.Basri Hasanuddin, Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) bidang Industri Pertanian, Prof.Dr.Ir.Mursalim, Dekan Fakultas Pertanian Unhas, Prof. Dr. Ir. Baharuddin, dan ketua Departemen Sosial Ekonomi Unhas, Dr. A. Nixia Tenriawaru, serta ketua Departemen Sosial Ekonomi Pertanian, Fakultas Pertanian Unhas, Rusli Mohammad Rukka.

Turut hadir dalam rapat kerja tersebut, Wakil Rektor I, Dr.Muhammad Saad, wakil rektor II Unsulbar, Ir.H. Anwar Sulili, kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Unsulbar, Drs.Abdul Latif Dolla, para dekan dan wakil dekan Unsulbar, serta para ketua Program Studi (Prodi) Unsulbar.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

KKN Unsulbar 2019 Tuai Keluhan Mahasiswa

Foto: pembuatan proker Mahasiswa KKN Kec. Pangale, Mamuju