Pandemi di Tengah Ramadhan, Fekon Berbagi Sembako

Pandemi di Tengah Ramadhan, Fekon Berbagi Sembako

- in Berita, Kabar Kampus
422
0

Foto : Dekan Fekon, (Mujirin M Yamin, SE.,MS) saat membagikan sembako ke mahasiswa

Karakterunsulbar.com – Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) berbagi sembako Ramadhan di tengah Pandemi COVID-19. Selasa, (28/04/2020)

Sebanyak 50 sembako dengan dana berasal dari sumbangan dosen dan staf tersebut berisi beras, telur dan mie instan dibagikan kepada mahasiswa kos-kosan yang masih menetap di Majene dan staf honorer Fekon.

Dekan Fekon, Mujirin M Yamin, SE.,MS menejelaskan, sembako tahap pertama ini sebagai bentuk kepedulian sesama terhadap pencegahan COVID-19 di tegah bulan Ramadhan ini.

“Apalagi di bulan suci ini kita memang diperintahkan oleh Allah untuk saling berbagi,” tambahnya saat diwawancara. (28/04/2020)

Salah satu mahasiswa yang menerima sembako, Andi Putri Dian (Manajemen, 2019), asal Siwa, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengungkapkan kesyukurannya atas bantuan tersebut mengingat ia belum bisa pulang kampung dikarenakan tidak adanya jaringan internet untuk kuliah online.

“Karena pendapatan keluarga menurun, uang kiriman dari orang tua juga jadi sedikit. Karenanya kami sangat terbantu dengan bantuan sembako ini,” ujarnya. (28/04/2020)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha Fekon, Herli, S.Pd., M.Si, serta sejumlah dosen dan staf Fekon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Jalur Mandiri Unsulbar Dibuka Agustus

Foto : Rektorat Unsulbar Karakterunsulbar.com – Seleksi masuk