Innalilahi Wa Innailahi Raji’un, Dosen Unsulbar Wafat

Innalilahi Wa Innailahi Raji’un, Dosen Unsulbar Wafat

- in Kabar Kampus, Uncategorized
2211
0

Sumber foto: Facebook Muhammad Syukri

Karakterunsulbar.com – Kabar duka kembali datang dari civitas akademika Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), dosen Fakultas Peternakan dan Perikanan (Fapetkan), Muhammad Syukri meninggal dunia, Sabtu (30/05) di Makassar.

Keterangan yang dihimpun dari berbagai sumber menerangkan bahwa almarhum wafat dt tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Awal Bross Makassar, Sulawesi Selatan.

“Almarhum wafat tadi subuh, jam 03:00 Wita. Jenazahnya sementara dipulangkan ke Tinambung dari Makassar,” kata kakak almarhum, Mubarak saat dihubungi via WhatsApp

Foto: Almarhum bersama mahasiswa

Kabar wafatnya dosen Perikanan Unsulbar tersebut juga beredar luas di sejumlah group WhatsApp dan Facebook civitas akademika Unsulbar.

Ucapan duka mengalir dari berbagai pihak, antara lain Rektor Akhsan Djalaluddin serta para dosen dan mahasiswa.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita, semoga Almarhum husnul khotimah dan diberikan ketabahan bagi keluarga yg ditinggalkan,” tulis Rektor Akhsan di WA group.

Almarhum yang dikenal luas sebagai dosen yang baik dan peramah tersebut juga tengah melanjutkan pendidikan doktoral (S3) di Universitas Brawijaya Malang.

Para dosen dan mahasiswa mengenang almarhum sebagai dosen yang bertanggung jawab, disiplin dan telaten mendidik, membina mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Jalur Mandiri Unsulbar Dibuka Agustus

Foto : Rektorat Unsulbar Karakterunsulbar.com – Seleksi masuk