Unggul 76 Suara, Qadri-Asriandi Menangkan Pemilu Raya HMA

Unggul 76 Suara, Qadri-Asriandi Menangkan Pemilu Raya HMA

- in Kabar Kampus
216
0

Foto : Paslon 02 (Al Qadri Nur – Asriandi)

Karakterunsulbar.com – Pasangan Calon (Paslon) 02 Al Qadri Nur – Asriandi menangkan Pemilu Raya Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA), Fakultas Ekonomi (Fekon), Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) yang berlangsung di Kampus Ekonomi pada Jumat, 8 Januari 2021, mulai pukul 08:00-15:00 WITA.

Berdasarkan hasil perhitungan, Paslon 02 terpilih memimpin HMA periode 2021-2022 setelah unggul dari Paslon 01 Harmila U – Rahman dengan selisih sebanyak 76 suara dari perolehan Paslon 01 88 suara dan Paslon 02 164 suara.

Hasil perhitungan suara Pemilu HMA

Dalam hal ini, Al Qadri Nur (Akuntansi, 2018) sebagai ketua terpilih berharap agar Covid-19 tidak menjadi hambatan pada periodenya, serta berharap pada periode kepengurusannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ia juga berharap agar mahasiswa Akuntansi yang memiliki bakat untuk menuangkannya kedalam HMA, Serta mengajak para senior dan junior agar kembali ke Himpunan.

“Mari berproses bersama dan maninggalkan jejak yang baik kepada para generasi penerus HMA,” ajaknya saat ditemui karakterunsulbar.com setelah pemilu. (8/1)

Asriandi (Akuntansi 2019) sebagai wakil terpilih mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada mahasiswa Akuntansi yang memberikan kepercayaan kepada mereka untuk menjalankan roda organisasi HMA, dalam hal ini pun berharap HMA menjadi lebih baik.

Selain itu ia pun ingin fokus ke eksitensi HMA di Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI).

“Menciptakan kader yg lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya. (8/1)

Mahasiswa Prodi Akuntansi saat pemungutan suara mengenakan masker

Dikonfirmasi secara terpisah, Sabrina (Akuntansi 2018) selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa Pemilu Raya tersebut dilaksanakan secara langsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hal ini dilakukan berdasarkan kesepakatan forum yang diperoleh melalui Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung pada 18 – 26 Desember 2021.

Pemaparan visi misi pun dilakukan oleh kedua paslon melalui aplikasi Zoom Meeting dengan tema “Mengembangkan Rasa Solidaritas dan Kesenioritasan untuk Menciptakan Pemimpin yang Berintelektual Demi Kemajuan HMA”.

Dalam kesempatan tersebut Sabrina berharap pemimpin yang terpilih bisa membawa perubahan yang lebih baik dan memajukan Himpunan.

“Tetap menjaga kerukunan dan kesolidaritas antar pengurus dan Mahasiswa Prodi Akuntansi itu sendiri,” tulisnya melalui pesan WhatsApp. (8/1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Mahasiswa Teknik Unsulbar Salurkan Bantuan untuk NTT dan NTB

Foto : Penyaluran donasi di Desa Wairburak Kecamatan Adonara