Rayakan Milad, Perbakin Unsulbar Gelar Kompetisi Menembak

Rayakan Milad, Perbakin Unsulbar Gelar Kompetisi Menembak

- in Kabar Kampus
150
0

Foto : Pemotongan tumpeng Milad USC Unsulbar

Penulis : Desi Afrianti Arnas

karakterunsulbar.com – Unsulbar Shooting Club (USC) atau Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) melaksanakan Milad ke sepuluh tahun/satu dekade.

Serangkaian acara penyambutan Milad USC ini diisi dengan kegiatan Kompetisi Menembak Antar Anggota (Komanta) yang berlangsung dari tanggal 4-5 Juni 2021.

Kemudian dilanjut penutupan serta pemberian mendali dimalam perayaan puncak Milad USC.

Malam puncak Milad diselenggarakan Minggu, 6 Juni 2021 di Aula Tasha Center yang dihadiri oleh Wakil Rektor II Unsulbar sekaligus pembina USC, Ir. Anwar Sulili, M.Si, Ketua Pengkab Perbakin Majene yang diwakili oleh Briptu Muh. Tri Suryadi, S.H, dan Pelatih USC, Serma Ma’ga Pafi.

Juga salah satu pendiri USC, Ir. Nursahdi Saleh SM. ST. M.Si, seluruh ketua UKM lingkup Unsulbar, serta pengurus dan anggota USC.

Ketua umum USC, Hendra Lesmana (Teknik Informatika, 2017), menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk mempererat persaudaraan maupun kekompakan menuju USC yang lebih baik.

Ia juga ingin agar kedepannya USC bisa menghasilkan atlet menembak yang berkualitas.

“Semoga pada Milad ke-sepuluh tahun ini, USC bisa mempererat persaudaraan maupun kekompakan, serta tetap membina atlet untuk Indonesia,” jelasnya saat dihubungi via WhatsApp. (6/6).

Adapun dalam proses pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Unsulbar Terima 1.564 Calon Mahasiswa Jalur SBMPTN, Cek Cara Registrasi Ulang

Foto : Lab Terpadu Unsulbar Penulis : Desi