Raih Akreditasi Baik Sekali, Prodi Pendidikan Matematika Siap Tingkatkan SDM

Raih Akreditasi Baik Sekali, Prodi Pendidikan Matematika Siap Tingkatkan SDM

- in Berita
114
0

Foto : visitasi oleh tim asesor untuk akreditasi Prodi Pendidikan Matematika

Penulis : Nurfitrayani

Karakterunsulbar.com- Program Studi (Prodi) Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) berhasil meraih Akreditasi Baik Sekali dari Lembaga Akreditasi Mandiri kependidikan (LAMDIK).

Akreditasi tersebut diperoleh setelah melalui proses visitasi pada 3-4 Oktober 2022 yang dilaksanakan di Gedung Laboratorium Terpadu dan gedung Kembar.

Visitasi tersebut dihadiri oleh dua orang asesor atau tim penilai yaitu Prof. Dr. Irwan Akib, M.Pd. dan Dr. Swasono Rahardjo, S.Pd., M.Si.

Hal ini disampaikan Koordinator Prodi Pendidikan Matematika, Amran Yahya, S.Pd., M.Pd saat dihubungi karakterunsulbar.com Selasa (18/10/2022).

Dengan pencapaian tersebut, Amran berharap akreditasi dengan predikat Baik Sekali dapat memberikan kesempatan lebih kepada seluruh civitas akademika Prodi Pendidikan Matematika baik itu dosen maupun mahasiswa untuk dapat mengikuti kegiatan atau pun kompetisi yang selama ini tidak dapat diikuti karena nilai akreditasi prodi.

Selain itu, Amran berpesan kepada seluruh pimpinan Universitas, Fakultas, terkhusus Prodi untuk bisa meningkatkan akreditasi Prodi Pendidikan Matematika ini menjadi akreditasi Unggul.

“Pencapaian saat ini jangan menjadikan kita puas dan lupa dengan visi menjadi Universitas, dan Prodi yang unggul.” Jelasnya lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Raih Akreditasi Baik Sekali, Prodi Manajemen Akan Hadirkan Kelas Pascasarjana

Foto : Proses penilaian akreditasi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi