Mahasiswa HI Gelar BLOKADE di Majene

Mahasiswa HI Gelar BLOKADE di Majene

- in Kabar Kampus
1003
0
BLOKADE mahasiswa HI di lingkungan Copala, kecamatan Banggae, Majene. ( Foto : Adila Ramadhani / KARAKTER ).

karakterunsulbar.com – Puluhan mahasiswa program studi Hubungan Internasional (HI ) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( FISIP ) angkatan 2017 mengikuti BLOKADE (Belajar, Lingkungan, Organisasi, Kepemimpinan, Empati ) bertempat di Copala, kecamatan Banggae, Majene.
Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pengkaderan yang dilaksanakan pengurus Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional ( HIMAHI ).

Reporter KARAKTER, Adila Ramadhani ( HI 2017 ) melaporkan, para peserta Blokade mendapatkan beragam materi antara lain keorganisasisian, kemahasiswaan hingga kepemimpinan.
Disamping materi inti tersebut, panitia juga menyiapkan sejumlah games edukatif.

Menurut ketua Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional ( HIMAHI ) , Tiara Mandasari, tujuan utama dari kegiatan BLOKADE adalah membentuk karakter mahasiswa HI yang kritis dan maju.

” Kita berharap akan terbangun sikap kritis kader-kader HIMAHI, akan tumbuh juga jiwa kemepimpinan dan yang lebih penting juga adalah tali persaudaraan semakin erat,” kata Tiara, Jumat (06/10)

BLOKADE HIMAHI tersebut berlangsung selama 3 hari, mulai Jumat,tanggal 06 hingga Ahad, 08 Oktober 2017.
Para mahasiswa baru peserta BLOKADE antusias mengikuti acara, mereka akan menginap dalam tenda yang telah disiapkan panitia. ( RD01 )

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Unsulbar Terima 1.564 Calon Mahasiswa Jalur SBMPTN, Cek Cara Registrasi Ulang

Foto : Lab Terpadu Unsulbar Penulis : Desi