Tingkatkan Skill Kader, UKM Pandaraq Gelar Workshop Keaktoran

Tingkatkan Skill Kader, UKM Pandaraq Gelar Workshop Keaktoran

- in Kabar Kampus
105
0

Foto: Workshop UKM Pandaraq Unsulbar

Karakterunsulbar.com- Dalam rangka menggali kemampuan seni kader Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pandaraq menggelar Workshop Keaktoran di sekretariat UKM Pandaraq, kompleks BTN Talumung Permai, Lembang, Majene, Selasa, (03/09/2019).

Kegiatan tersebut digelar dengan harapan agar potensi seni dapat dikembangkan sehingga dapat membanggakan Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) dibidang seni baik skala daerah, bahkan sampai nasional. Dengan mengusung tema “Dari Buku ke Panggung”.

“Agar kemampuan seni para kader dapat membanggakan Unsulbar baik kancah daerah bahkan sampai nasional” kata Adnan Kadir (Ilmu Politik, 2016) ketua UKM Pandaraq.

Juga diharapkan, semua anggota UKM Pandaraq, agar seni terbawa dalam kehidupan sehingga semuanya terlihat indah. Misalkan saja kehidupan lebih inovatif, kreatif karena terinspirasi dari seni.

Ia juga berharap UKM Pandaraq tidak hanya fokus kepada keaktoran diatas panggung tapi aktif secara kelembagaan terhadapan kegiatan kemahasiswaan.

“Harapan ke depan, sumber daya pengurus dan anggota yang ada di UKM Pandaraq semakin meningkat baik secara person maupun kelompok. Semangat, kemandirian, kreativitas dan inovatif menjadi tujuan utama” harap Dalif, S.Pd pembina UKM Pandaraq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Unsulbar Launching Laboratorium Prodi Fisip

Foto: Rektor Akhsan saat meresmikan Launching Laboratorium Prodi