Calon Tunggal Terpilih Jadi Ketua Umum Unsulbar Shooting Club

Calon Tunggal Terpilih Jadi Ketua Umum Unsulbar Shooting Club

- in Kabar Kampus
139
0

Foto : dari kiri ketua USC periode 2019-2020 (Abd. Galib), ketua USC terpilih (Hendra Lesmana)

Laporan : Desi Afrianti Arnas (Ilmu Hukum, 2018)

Karakterunsulbar.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) Shooting Club (USC) telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke – IV untuk pemilihan ketua Umum USC periode 2020 – 2021, Sabtu. (17/10/2020)

Dalam pemilihan kali ini, hanya terdapat satu calon ketua yaitu Hendra Lesmana (Teknik Informatika, 2017) yang berdasarkan tata tertib pemilihan ketua umum USC periode 2020-2021, secara otomatis Hendra berhak menduduki jabatan ketua umum terpilih.

Sebagai ketua terpilih periode 2020-2021, Hendra menginginkan kepengurusan baru yang dipimpinnya tersebut dapat memunculkan para atlet penembak profesional, disiplin, dan berintelektual dalam USC, melalui latihan secara rutin yang berkelanjutan, serta tetap melanjutkan program kerja dari kepengurusan sebelumnya, salah satunya seperti kejuaraan menembak.

“Kepengurusan saat ini, semoga kedepannya bisa lebih baik dan maju dibandingkan kepengurusan sebelumnya” jelasnya saat dihubungi usai pemilihan. (17/10).

Ia juga menyampaikan, langkah pertama yang akan dilakukan atas keberhasilannya yakni segera mempersiapkan perekrutan anggota baru USC.

Abd Galib (Ilmu Hukum, 2017), selaku ketua umum periode sebelumnya memberikan amanah dengan penuh keyakinan kepada kepengurusan USC yang baru.

“Tetap menjaga kekompakan sesama anggota, laksanakan kepengurusan dengan maksimal, juga program kerja harus juga lebih terstruktur lagi,” ujarnya. (17/10)

Ia juga berharap, kepengurusan yang baru lebih berfokus pada pengembangan atlet untuk mengikuti kejuaraan yang akan datang baik itu di daerah maupun luar daerah.

“Paling penting untuk diingat jangan sampai UKM kita ini vakum.” Tambahnya.

Hendra pun bersedia untuk merealisasikan visi misi yang telah dipaparkannya ketika pemilihan ketua untuk mencapai kesuksesan USC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Susun Renstra 2020-2024, Rektor Unsulbar Harap Semua Prodi Akreditasi Baik Sekali

Foto : pembukaan Restra Unsulbar 2020-2024 Karakterunsulbar.com –