Kembangkan Unit Galeri Investasi, FE Unsulbar Ikat Kerja Sama dengan STIEM Bongaya

Kembangkan Unit Galeri Investasi, FE Unsulbar Ikat Kerja Sama dengan STIEM Bongaya

- in Berita, Kampusiana
265
0

Keterangan Foto : Wakil Dekan II, FE. Unsulbar, Dr. Nurfitri Ayu Mandasari (kedua dari kanan) bersama jajaran STIEM Bongaya usai penandatangan kerja sama FE Unsulbar dan STIEM Bongaya, Rabu, 23 Agustus 2023. (Foto Dok. FE Unsulbar). 

karakterunsulbar.com – Fakultas Ekonomi Universitas Sulawesi Barat (FE Unsulbar) terus berupaya mengembangkan Unit Galeri Investasi yang telah berdiri di fakultas tersebut.
Salah satu upaya pengembangan itu adalah mengikat kerja sama dengan institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar (STIEM) Bongaya.

Wakil Dekan II, Fakultas Ekonomi, Universitas Sulawesi Barat, Dr. Nurfitri Ayu Mandasari kepada Karakter, Jum’at (25/08) menjelaskan, penandatanganan perjanjian kerja sama FE Unsulbar dengan STIEM Bongaya berlangsung Rabu, 23 Agustus 2023 di Aula STIEM Bongaya, Jalan Letnan Jenderal Andi Mappaoddang, Makassar.

Menurut Wakil Dekan II Dr. Ayu, perjanjian kerja sama dengan STIEM Bongaya, salah satu alasannya karena berdasarkan testimoni IDX (Indonesia Stock Exchange) atau Bursa Efek Indonesia (BEI), Unit Galeri Investasi STIEM Bongaya telah memiliki prestasi.

“Berbagai upaya terus kita lakukan untuk mengembangkan, memajukan Galeri Investasi Fakultas Ekonomi Unsulbar yang telah diresmikan sejak 2022, salah satunya dengan bermitra dengan Unit Galeri Investasi yang telah memiliki prestasi, harapan kita, dengan perjanjian kerja sama ini terjadi saling penguatan dan sharing knowledge,” tambahnya.

Disamping secara khusus tentang kerjasama unit Galeri Investasi dua institusi, FE Unsulbar dan STIEM Makassar, Perjanjian Kerja Sama itu secara umum meliputi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Keterangan yang dihimpun, dalam kegiatan penandatanganan kerjasama FE Unsulbar dan STIEM Bongaya itu hadir antara lain; Ketua STIEM Bongaya, Prof. Dr. Hj. Jannati Tangngisalu, didampingi jajaran Wakil Ketua STIEM Bongaya. Sementara dari Unsulbar, selain Dr. Ayu, juga hadir Ketua Unit Galeri Investasi, Jumardi, M.Si serta sejumlah mahasiswa. (RD-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Resmi Berdiri, Prodi Bisnis Digital Unsulbar Siap Terima Mahasiswa Baru

karakterunsulbar.com – Program studi Bisnis Digital yang baru