Tiga Figur Internal Ikuti Seleksi Kepala Biro Unsulbar

Tiga Figur Internal Ikuti Seleksi Kepala Biro Unsulbar

- in Berita
330
0
Rektor Unsulbar, Prof. Muhammad Abdy membuka secara resmi tahapan seleksi Kepala Biro Unsulbar. Kamis, 20/06/2024. (foto : Ist)

karakterunsulbar.com – Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Negeri Sipil (PNS) Universitas Sulawesi Barat mengikuti seleksi Kepala Biro di Unsulbar.

Ketiga figur internal Unsulbar itu berkompetisi untuk dua jabatan kepala biro.

Berdasarkan pengumuman Unsulbar nomor : 2078/UN55/KP.06.00/2024 tentang hasil seleksi administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Biro, tiga figur ASN PNS yang dinyatakan lolos seleksi administrasi itu masing – masing adalah : Herli, S.Pd, M.Si, Rosmianti SKM, M.Kes dan H. Dahri Nurdin, SE, M.Si.

Ketiga figur itu disebut dalam pengumuman melamar jabatan untuk dua posisi kepala biro.

 

Pasal 30 Permenristek nomor 9 tahun 2024 tentang Organisasi dan Tata Kelola (OTK) Unsulbar menyebutkan bahwa Biro merupakan unsur pelaksana administrasi yang menyelenggarakan pelayanan teknis dan administrasi kepada seluruh unsur di lingkungan Unsulbar.

Di pasal yang sama dijelaskan bahwa di Unsulbar terdapat dua biro, masing – masing; Biro Akademik dan Kemahasiswaan serta Biro Perencanaan, Keuangan dan Umum.

Masih dalam pengumuman tersebut, tiga peserta seleksi itu kepala biro selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi; assessment center, pemaparan makalah dan wawancara yang berlangsung Kamis – Jumat, 20 – 21 Juni 2024 di Majene. (RD01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Sejarah Baru Unsulbar, MendikbudRistek Resmi Beri Izin Pembukaan S-2, Magister Manajemen

Foto : Rektor Unsulbar, Prof. Muhammad Abdy (ketiga